Home
Sebagai furnitur yang menjadi sentra perhatian di dalam ruangan tamu, sofa sungguh-sungguh memutuskan impresi pertama yang berkeinginan dimunculkan ke dalam kamar.

Ini Beberapa Inspirasi Jenis Sofa yang Pas untuk Ruang Tamu

Sebagai furnitur yang jadi pusat perhatian di dalam ruangan tetamu, sofa benar-benar memutuskan kesan pertama yang mau dimunculkan ke dalam ruangan. Oleh karena itu, jenis sofa yang kamu pilih mesti cocok dengan konsep desain interior yang ingin dihadirkan ke dalam kamar tetamu.

Selain memilih ukuran sofa yang pas dengan ukuran ruangan tamu, sebaiknya kamu mengenal jenis sofa yang tersedia di pasaran untuk menemukan model sofa yang tepat. Kali ini, Kami akan memberikan daftar model sofa yang dapat kamu jadikan ide untuk mengisi ruang tetamu di rumah Anda!

1. Sofa L untuk Ruang Tetamu Minimalis
Jenis Sofa L betul-betul tepat diaplikasikan untuk kamu yang memiliki kamar tamu dengan luas yang terbatas, tetapi memerlukan kapasitas daerah duduk yang lebih. Mempunyai komponen yang melebar ke samping serta memanjang ke depan membikin kapasitas dudukan sofa ini cukup optimal.

2. Jenis Sofa Klasik yang Abadi
Sofa bergaya klasik memiliki tampilan yang benar-benar khas. Kelihatan dari ukurannya yang besar, rangkanya yang kokoh, dan swirl arm. Ditambah dudukan yang tebal dan empuk membikin keseluruhan desainnya nampak nyaman.

3. Model Sofa Lawson untuk Ruang Tetamu Masa Kini
Secara visual model sofa Lawson memang kelihatan kokoh serta sedikit kaku, melainkan model sofa Lawson mempunyai sandaran duduk yang sangat empuk. Oleh karena itu, model sofa Lawson amat tepat diterapkan pada kamar tamu yang juga merangkap sebagai ruangan keluarga.

4. Model Sofa Cabriole Modern
Anda yang mau memberikan sentuhan unik ke dalam ruang tamu mungil dapat menerapkan model sofa cabriole modern. Format desainnya yang unik bisa memberikan kesan klasik sekalian modern ke dalam ruangan tamu milik kamu.

5. Sofa Kulit untuk Berbagai Konsep Desain
Bagi kamu yang cepat bosan dengan salah satu gaya desain tertentu serta rutin melakukan perubahan konsep desain ruang tamu, kamu dapat memilih jenis sofa dengan finishing kulit. Meskipun sofa kulit memerlukan perawatan khusus, balutan kulit pada model sofa ini membuatnya pas untuk digunakan ke bermacam-macam gaya desain, mulai dari gaya desain retro, kotemporer, malahan gaya desain tradisional.

Itulah kelima model sofa yang bisa jadi referensi untuk hunian Anda. Simak bermacam-macam info seputar service sofa tamu tangerang disini.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Ring ring